PELAKSANAAN PELATIHAN PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH DAN KELAS DI UNDUR

Berdasarkan hasil diskusi kami dengan Bapak Dr. Ridwan Abdullah Sani, M.Si selaku koordinator program pelatihan, kami ingin menginformasikan bahwa Pelatihan PTS dan PTK yang semula direncana pada tanggal 26-27 Maret 2021 akan diundur menjadi tanggal 4-5 Juni 2021, hal ini kami lakukan melalui hasil survei kami :

  1. Bahwa pada tanggal 26-27 Maret 2021 ada kegiatan di sekolah mulai dari ujian sekolah pengganti UN dan ujian lainnya sampai pada pertengahan April.
  2. Mengingat jika pelaksanaan pertemuan pertama ini dilakukan pada tanggal 4-5 Juni 2021, maka para peserta bisa melakukan penelitian tepat pada tahun ajaran baru semester ganjil, sehingga tepat sasaran, laporan hasil penelitian juga bisa selesai pada semester ganjil tersebut.

Tim Pelatihan Penelitian Tindakan Sekolah dan Kelas (PTS/PTK) yang bergabung dalam tim The English House Medan telah membuka pendaftaran pelatihan Penelitian Tindakan Sekolah dan Kelas (PTS/PTK) untuk Kepala Sekolah, Pengawas dan Guru secara Luring (Tatap Muka). Adapun capaian yang diharapkan setelah mengikuti pelatihan Penelitian Tindakan Sekolah dan Kelas (PTS/PTK) ini adalah sebagai berikut;

  1. Laporan Penelitian Tindakan Sekolah dan Kelas (PTS/PTK).
  2. Draft publikasi dari hasil Penelitian Tindakan Sekolah dan Kelas (PTS/PTK) yang siap disubmit.
  3. Sertifikat setelah mengikuti pelatihan Penelitian Tindakan Sekolah dengan durasi 32 jam (lengkap dengan jadwal dan materi pelatihan).

Persyaratan Peserta

  1. Berminat mengikuti pelatihan Penelitian Tindakan Sekolah dan Kelas (PTS/PTK) dan berkomitmen membuat laporannya.
  2. Kepala Sekolah, Pengawas dan Guru.

Informasi Pendaftaran

  1. Mengisi formulir pendaftaran pada link https://bit.ly/Educares_PTS_PTK atau mengisi formulir pada lampiran yang kami sediakan. Jika mengisi formulir pendaftaran melalui lampiran tersebut, Bapak/Ibu dapat mengirimkan formulir yang telah diisi ke email : theenglishhouse.medan@gmail.com atau WhatsApp : 085270538000.
  2. Batas Pendaftaraan terakhir : 03 Juni 2021.
  3. Biaya: Rp. 1.500.000,- /peserta, termasuk modul materi dan sertifikat. Khusus untuk pelatihan luring (total 32 jam) termasuk makan siang dan 2 kali coffee break.
  4. Biaya pelatihan dapat di transfer melalui Bank BNI atas nama Meutia Verayanti dengan nomor rekening 1410197287. Harap melakukan konfirmasi pembayaran ke WhatsApp: 085270538000 dengan menunjukkan bukti transfer. Peserta yang telah melakukan pembayaran akan mendapat konfirmasi dari panitia sebagai bukti keikutsertaan.
  5. Jumlah peserta maksimal: 20 orang
  6. Informasi selanjutnya, silahkan hubungi: Telepon (061) 42082538, Call/SMS/WA 085270538000, email: theenglishhouse.medan@gmail.com, website: http://www.theenglishhouse.id

#MENJADI_KEPALASEKOLAH_PENGAWAS_DAN_GURU_MANDIRI_DAN_BERMARTABAT



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *